Jangan lupa mampir ya......

Selasa, 11 Agustus 2009

Nasi Liwet Nggak Lekang Oleh Teror

Assalamu'alaikum
Pagi-pagi ba'da shubuh seperti biasa saya memanaskan kendaraan untuk pergi belanja ke pasar, kebetulan hari itu saya dapat pesanan nasi box cukup banyak sehingga harus belanja lebih pagi. Sepanjang perjalanan dari rumah ke pasar suasana cukup tenang ditemani sejuknya udara pagi hari, saya dikejutkan oleh raungan sirine ...ternyata BRIMOB melintas berpapasan dengan saya, pikiran saya apa ada maling (kata orang daerah saya tempat lewatnya para pencuri untuk akses ke luar kota) pas melewati exit tol JORR dekat perempatan bundaran Jatiasih banyak sekali mobil patroli berjejer ada apa gerangan? pikir saya menunggu kalo ada mobil curian yg keluar tol tinggal sergap kali ya....

Saat melewati barisan Polisi itulah saya seperti biasa pmendengarkan radio rencananya mo dengerin kuliah shubuh...ternyata ada stop press kalau di daerah komplek deket rumah di Jatiasih saat ini sedang terjadi baku tembak antar polisi dengan teroris katanya......(bersambung)

Tidak ada komentar: